Searching...
Jumat, 05 April 2013

Windows Phone 9 Rumor, Pengujian pada Nokia dan HTC Devices

10.12
advertisement
Windows Phone 9 Rumor, Pengujian pada Nokia dan HTC Devices
Image via latinospost.com
Windows Phone 9 Rumor, Pengujian pada Nokia dan HTC Devices, Angsuran berikutnya dari Windows Phone mungkin sudah dalam pembangunan, dan banyak berspekulasi.

Penerus dari Windows Phone 8 bisa menjadi Windows Phone 9. Selanjutnya nama Windows Phone ditemukan pada Microsoft karyawan LinkedIn akun, yang menyatakan dia adalah "Test Engineer di tim Windows Mobile."

Menurut MSFTKitchen , karyawan diberikan deskripsi untuk perannya, "Bekerja sebagai insinyur menguji perangkat lunak dalam Telepon Uji tim Windows Services saat ini sedang menguji Windows 9 OS pada Nokia , HTC dan perangkat Qualcomm. "

Meskipun ia menulis "Windows 9 OS," kemungkinan dia maksud "Windows Phone 9 OS" karena ia jelas mencatat dia di tim Windows Mobile.
Jika upgrade Windows Phone berikutnya adalah "Windows Phone 9," itu bisa berakhir rumor nama "Windows Phone Blue"

Microsoft Senior Marketing Manager Greg Sullivan menyatakan pada bulan Februari "Selama beberapa bulan berikutnya, saya tidak akan terkejut melihat beberapa perangkat baru yang menarik dan lebih interoperabilitas sebelum kita mulai berbicara tentang apa yang [sistem operasi] yang berikutnya."

Sullivan mencatat bahwa saat ini pelanggan Windows Phone 8 akan dapat meng-upgrade ke sistem operasi mobile berikutnya, tidak seperti pelanggan Windows Phone 7 yang tidak bisa update ke Windows Phone 8.

Manajer pemasaran senior Microsoft menambahkan, "Kami akan memiliki jalur upgrade ke depan. Windows Phone 8 dapat berkembang. Kami memiliki arsitektur yang memungkinkan portabilitas dan fundamental hardware independen."

Apakah itu adalah Windows Phone 9 atau Windows Phone Blue, update bisa dikonfirmasi dalam beberapa bulan mendatang sebagai Microsoft telah mengkonfirmasi mereka akan berakhir dukungan utama dari Windows Phone 7.8 dan Windows Phone 8 di musim panas 2014.

Menurut Microsoft , Windows Phone 7.8 's utama dukungan tanggal akhir adalah 9 September 2014, sedangkan Telepon platform Windows 8 akan berakhir sekitar dua bulan sebelum pada tanggal 8 Juli 2014.
Siklus live Dukungan Microsoft kebijakan mengatur kebijakan dukungan produk Microsoft untuk produk bisnis dan pengembang, dan konsumen, perangkat keras dan produk multimedia.

Sumber via latinospost.com

0 komentar:

Posting Komentar