Searching...
Rabu, 10 April 2013

Windows 8.1 Pro preview build 9374 adalah Nyata

06.59
advertisement Masih bertanya dalam pikiran, Apakah Windows 8.1 Pro preview build 9374 itu adalah Nyata, Salinan yang bocor dari apa yang diklaim sebagai Windows Blue atau windows 8.1 telah muncul di situs file sharing, menjelang preview pembaruan publik. File ISO download, berbobot 2.63GB, dikatakan telah datang dari mitra Microsoft yang berbasis di Perancis, dan menunjukkan sejumlah penyesuaian untuk sistem operasi, termasuk pilihan Live Tiles yang lebih kecil dan lebih besar untuk Start screen.

Setelah beberapa hari mendapatkan build baru "Windows Blue" beberapa Screenshots dari build menunjukkan versi nomor 9374, dan versi khusus sudah mulai muncul di Internet selama beberapa hari terakhir, dengan sebuah posting di papan pesan WinForum.eu menggembar-gemborkan bahwa isi dari build  system32 dan boot.wim telah bocor. Saya rasa itu juga akan berarti screenshot yang bocor baru saja meningkatkan rating kredibilitas mereka dalam hal yang menjadi nyata.

Berikut adalah beberapa screenshot dari Windows Task manager dan Notepad menunjukkan build ini adalah versi 6.3 dan build nomor 9374.

Windows Task manager

Notepad

Versi ini adalah bernama Windows 8.1 Pro preview, Kami melihat nama "Windows 8.1 Pro Preview" menjadi buah mulut di dalam screenshot yang bocor, yang dapat menyebabkan Microsoft bekerja pada versi preview gratis Windows 8.1 pada waktunya akhir tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar