Searching...
Rabu, 10 April 2013

Screenshot Bocor Mengkonfirmasi Bahwa Windows 8.1 Build 9374

06.24
advertisement Screenshot Bocor Mengkonfirmasi Bahwa Windows 8.1 Build 9374, Microsoft mungkin sangat dekat untuk menyelesaikan development versi beta publik dari Windows 8.1, perbaikan utama dari Windows 8 yang sangat mungkin untuk melihat siang hari musim panas ini.

Sebuah screenshot bocor baru-baru ini menegaskan bahwa Windows 8.1 build 9374 saat ini sedang diuji oleh Microsoft dan mitra yang dipilih, mengingat fakta bahwa itu kabarnya disebut "Preview Pro" ini bisa menjadi versi awal dari versi beta publik mendatang.

Windows 8.1 Build 9374

Meskipun tidak ada rincian resmi yang tersedia pada proyek Windows Blue / Windows 8.1, ada beberapa indikasi bahwa Microsoft mungkin menggunakan konferensi BUILD development pada bulan Juni untuk memperkenalkan versi beta, sedangkan build stabil sangat mungkin akan diperkenalkan pada bulan Agustus.

Ini belum jelas apakah ini versi beta publik yang membawa perbaikan besar atas build yang bocor dan telah  mencapai web beberapa minggu yang lalu, tetapi informasi lebih lanjut sangat mungkin diberikan segera, seperti yang kita tau lebih dekat dengan debut versi beta.

0 komentar:

Posting Komentar