Searching...
Senin, 15 April 2013

Microsoft untuk meluncurkan Windows 8.1 Preview pada bulan Juni

08.19
advertisement Lporan terbaru Microsoft untuk meluncurkan Windows 8.1 Preview pada bulan Juni, Meskipun Microsoft tetap sepenuhnya bungkam pada proyek Blue di masa depan, perusahaan ini dilaporkan membuat penyesuaian akhir ke versi Windows 8.1 preview, menjelang peluncuran akhir bulan Agustus atau September.

Microsoft Portal menulis bahwa raksasa teknologi yang berbasis Redmond akan menggunakan konferensi pengembang BUILD pada bulan Juni untuk memperkenalkan versi pertama Windows 8 preview Upgrade dan meskipun rumor di acara ini telah beredar untuk sementara waktu, laporan ini juga menyediakan beberapa cukup detail yang menarik.

Microsoft untuk meluncurkan Windows 8.1 Preview pada bulan Juni

Tampaknya Microsoft juga berencana untuk host Hackathon baru untuk mengundang devs untuk membuat Windows 8.1 apps, seperti perusahaan lakukan dengan developers India di AppFest sebelumnya dipegang coding maraton.

Jika laporan tersebut benar dan Microsoft memang memperkenalkan preview di BUILD, mengharapkan rilis stabil muncul pada bulan Agustus atau September, sekitar dua bulan setelah uji rasa ini.

0 komentar:

Posting Komentar