Searching...
Kamis, 11 April 2013

Microsoft Office Gemini Untuk Windows 8.1, iOS dan Versi Android

08.53
advertisement
Microsoft Office Gemini Untuk Windows 8.1, iOS dan Versi Android. Microsoft dikabarkan bekerja pada Gemini, satu set baru update untuk Office suite produktivitas yang sangat mungkin untuk menelurkan versi baru, serta berdedikasi build bertujuan untuk Windows 8.1.

Menurut yang tampaknya menjadi peta jalan untuk dua tahun rilis Microsoft Office, karena Office sangat mungkin untuk mendapatkan tidak hanya lebih dari aplikasi Metro, tapi juga didedikasikan iOS dan versi Android.

Microsoft Office Gemini Untuk Windows 8.1, iOS dan Versi Android

Masa depan solusi produktivitas Office dasarnya turun ke tiga rilis utama, salah satunya adalah sangat mungkin dilakukan tahun ini, pada saat yang sama dengan atau segera setelah peluncuran Windows 8.1.

Microsoft saat ini bekerja pada versi Metro lebih dari aplikasi dikemas dalam Office 2013, termasuk Word, Excel, dan PowerPoint pada Oktober 2013 sangat mungkin untuk menyaksikan peluncuran publik mereka di store.

Jika ini benar, Microsoft bisa menggunakan peluncuran Windows 8.1 publik untuk mempromosikan New Metro aplikasi Office, sehingga diharapkan jatuh pada 2013 menjadi momen penting bagi raksasa teknologi yang berbasis Redmond.

Di sisi lain, pada April 2014 dikabarkan akan membawa perbaikan besar untuk Office, Mac dan Office RT. Sementara itu belum jelas apakah Microsoft berencana untuk merilis untuk versi fitur lengkap new Office atau hanya update, ini bisa menjadi sentuhan perusahaan terbaru untuk suite produktivitas menjelang Windows 9 pada debutnya, dikabarkan berlangsung pada musim gugur 2014.

Last but not least, Microsoft mungkin lagi mencoba untuk membangkitkan minat dalam Office suite dengan rilis besar lainnya pada bulan Oktober 2014. Mary Jo Foley dari ZDNet menulis bahwa Office untuk iOS dan Android untuk bisa melihat pada siang hari tepat di depan Windows 9 peluncuran untuk publik, seperti Microsoft tampaknya berusaha untuk mendorong solusinya di luar lingkungan Windows.

Yang lebih menarik adalah bahwa apa yang bocor di roadmap Office hanya menunjuk ke versi "iOS dan Android", sehingga belum jelas apakah Microsoft bertujuan untuk mengatasi pasar tablet atau masuk ke dalam industri ponsel juga. Namun, versi Windows Phone 8 Office yang sudah ada, sehingga iPhone dan versi ponsel Android akan cukup banyak masuk akal.

Seperti yang Anda lihat, Microsoft bekerja pada perbaikan besar untuk suite Office dan,seperti Windows, bisa mendapatkan update lebih sering dalam beberapa tahun mendatang.

Sementara perusahaan tetap sepenuhnya bungkam pada subjek ini, mengharapkan perbaikan Office pertama kadang-kadang bisa saja tahun ini, kemungkinan besar setelah Windows 8.1 diluncurkan.

0 komentar:

Posting Komentar