Searching...
Kamis, 18 April 2013

Windows 8.1 untuk Fitur Baru Touchpad Customization Settings

18.12
advertisement
Windows 8.1 untuk Fitur Baru Touchpad Customization Settings, Microsoft berencana untuk menggunakan mendatang Windows 8.1 Upgrade sebagai cara baru untuk meningkatkan penjualan di sektor notebook dan tablet, sehingga perusahaan saat ini sedang mempertimbangkan beberapa fitur baru terutama ditujukan untuk pembeli dari perangkat tersebut.

Sebuah tweet pendek dari AngelWZR mengungkapkan bahwa Windows 8.1 build 9369, salah satu yang mendapat bocoran beberapa jam yang lalu, terdiri dari beberapa pengaturan touchpad yang menyediakan pengguna dengan lebih kustomisasi dalam kekuasaan hal ini.

Pada dasarnya, pengguna Windows 8.1 yang diizinkan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan touchpad, gerakan tepi, dan arah kontrol swap.

Tentu saja, itu belum jelas apakah Microsoft berencana untuk membawa semua pilihan ini di final build Windows 8.1 tetapi mengingat fakta bahwa mereka sudah ada di sana, opsi konfigurasi setidaknya mempertimbangkan untuk menawarkan lebih untuk perangkat yang menggunakan touchpad.

Sumber : windows8kita

0 komentar:

Posting Komentar