Searching...
Kamis, 04 April 2013

Microsoft melompat dari Windows 9, melompat ke Windows 10

06.52
advertisement
Microsoft melompat dari Windows 9, melompat ke Windows 10
Jika Anda telah melihat ke depan untuk Windows 9, OS yang akan memperbaiki apa Windows 8 punya salah, Anda berada dalam untuk kejutan: Tidak akan ada Windows 9. Sebaliknya, Microsoft mengumumkan akan melanjutkan langsung ke Windows 10.

"Windows 9 internal yang beta adalah sebuah kesuksesan fenomenal," kata Microsoft PR rep Cheryl Tunt. "Maksudku, itu meledak Windows 8 keluar dari air, dan seperti yang kita semua tahu, Windows 8 sudah dekat sempurna Setelah diskusi di tingkat C, Microsoft telah memutuskan tidak akan main-main dengan keberhasilan dan. Akan meninggalkan Windows 9 persis seperti itu Dengan demikian, pekerjaan sekarang sedang berlangsung pada Windows 10, yang akan melihat rilis publik. ".

[Windows 8 di sini, dan InfoWorld dapat membantu Anda bersiap-siap dengan laporan 8 Dive Windows Jauh khusus PDF, yang menjelaskan arah berani baru Microsoft untuk Windows, antarmuka Metro baru untuk aplikasi tablet dan desktop, transisi dari Windows 7, dan lebih . | Tetap mengikuti kunci teknologi Microsoft dalam Teknologi kami: Microsoft newsletter. ]

Rincian tentang Windows 9 yang samar, tetapi menurut komunikasi internal Microsoft yang diperoleh oleh InfoWorld, OS cepat, intuitif, bug-bebas, dan sama-sama mahir dengan baik Desktop Windows dan Metro-gaya antarmuka. "Dan siapa yang akan berpikir untuk menempatkan tombol Start sana!?? Genius!" heran seorang insinyur, meskipun tidak jelas di mana "ada" adalah persis.

Insinyur lain disamakan OS untuk aksesori Glove Nintendo Entertainment System Power, mengatakan, "Ini yang baik merupakan perpaduan antara manusia dan mesin."

Salah satu rantai email diberhentikan secara ekstensif pada bagaimana Windows 9 adalah seperti sitcom "Seinfeld" dalam bahwa itu "tentang apa-apa," tetapi juga karena "ada episode satu di mana Kramer mendapat pengiris deli daging, dan ia mengatakan ia telah memotong irisan daging sangat tipis, ia bahkan tidak bisa melihat mereka Nah, Windows 9 begitu transparan, Anda bahkan tidak akan tahu itu ada.. Neraka, aku bahkan tidak yakin aku menggunakannya! "

"Hei guys, jika semua ini benar, maka kita tidak bisa melepaskan ini [OS] kepada publik," kata seorang manajer SDM yang telah CC pada email. "Kita harus menjaga internal dan mengiklankan sebagai merembes Kau tahu:. 'Ayo bekerja untuk Microsoft, dan Anda bisa menggunakan Windows 9!'"

Keputusan untuk melompat ke Windows 10 diumumkan selama pertemuan semua-perusahaan dengan CEO Microsoft Steve Ballmer, yang mengambil panggung di depan spanduk membaca "Misi Capai."

"Kalian yang membuat Windows adalah tulang punggung dari perusahaan ini!" sebuah Ballmer riang diklaim. "Kau benar-benar kalah dirimu di sini Ini adalah persis jenis kesempurnaan begitu identik dengan merek Microsoft bahwa kita tidak bisa melihat cocok untuk memilikinya ada di mana saja tetapi dalam Microsoft.. Ini hanya terlalu bagus akan dirilis. Sekarang, seterusnya dengan Windows 10! By the way, pertemuan ini dianggap sebagai istirahat makan siang Anda. "

Ada setidaknya satu penguji beta yang tidak begitu terpesona. "Ya, saya mencoba Windows 9," katanya kepada InfoWorld pada kondisi anonimitas. "Aku tak tahu ... itu cukup bagus, saya kira itu tidak sama sekali apa yang mereka bicarakan, meskipun -.. Para insinyur mungkin mengigau karena kurang tidur aku cukup yakin alasan sebenarnya kita tidak akan untuk menjualnya karena itu sebenarnya OS X. "

Harap dicatat: Ini adalah lelucon April Fools '.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar