Searching...
Kamis, 11 April 2013

Microsoft Bersiap Luncurkan Tablet 7-Inch Untuk Windows 8.1

09.06
advertisement Microsoft Luncurkan Tablet 7-Inch Menjalankan Windows 8.1 laporan dari WSJ. Microsoft telah memiliki dua tablet Surface yang berbeda di pasar, tetapi perusahaan tersebut dikabarkan bekerja pada unit yang lebih kecil yang akan bersaing dengan orang-orang seperti mini iPad dan Nexus 7.

Sebuah laporan oleh Wall Street Journal menunjukkan bahwa Microsoft new 7-inch tablet diproyeksikan untuk memukul pasar akhir tahun ini, sehingga kemungkinan besar akan menjalankan Windows 8.1, perbaikan besar pertama untuk Windows 8 yang bisa melihat siang hari pada bulan Agustus.

Microsoft Luncurkan Tablet 7-Inch Untuk Windows 8.1

Tampaknya Microsoft baru-baru ini memutuskan untuk mengembangkan sebuah tablet yang lebih kecil, terutama karena persaingan di sektor tablet mini semakin sengit, sehingga perusahaan membutuhkan penantang sendiri untuk bertarung dengan saingan Apple dan Google.

Selain itu, Microsoft juga diyakini dapat bekerja pada berbagai tablet 7 inci yang dirancang khusus untuk gaming dan itu bisa masuk produksi massal pada akhir 2013 atau awal 2014.

Seperti biasa, raksasa teknologi tidak akan mengomentari masa depan proyek ini, jadi mari kita semua mengambil rumor ini dengan sebutir rasa garam sampai kata resmi tentang hal ini keluar.

0 komentar:

Posting Komentar