Searching...
Senin, 02 September 2013

Windows 8.1 x64 RTM Bocor di 36 Berbagai Bahasa

05.45
advertisement
Windows 8.1 x64 RTM Bocor di 36 Berbagai Bahasa
Windows 8.1 x64 RTM Bocor di 36 Berbagai Bahasa, Seperti yang pernah diberitakan kepada Anda minggu lalu, Windows 8.1 RTM mendapat bocor dalam beberapa bahasa, sehingga memberikan beberapa pengguna kesempatan untuk mencoba sistem operasi dalam bahasa asli mereka.

Sekarang tampaknya bahwa Windows 8.1 RTM x64 tersedia dalam total 36 bahasa, termasuk bahasa Arab, Latvia, Belanda, dan Rumania.

Pada titik ini, ISO yang bocor mendukung bahasa berikut: Inggris, Jepang, Arab, Bulgaria, Ceko, Denmark, Jerman, Yunani, Spanyol, Estonia, Finlandia, Perancis, Ibrani, Kroasia, Hungaria, Italia, Lithuania, Latvia, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugis-Brazil, Rumania, Rusia, Slovakia, Slovenia, Serbia, Swedia, Thailand, Turki, Ukraina, multi-Bahasa, Cina - Hong Kong SAR, Cina - Sederhana, Portugis-Portugal, Kyrgyz. Sayangnya untuk bahasa indonesia belum gan.

Seperti biasa, perlu diingat bahwa Microsoft tidak menyarankan pengguna untuk menginstal salinan Windows 8.1 RTM, dan perusahaan tidak menawarkan dukungan untuk salah satu dari mereka.

Debut resmi dari Windows 8.1 akan berlangsung pada tanggal 18 Oktober, sedangkan Windows 8 pengadopsi akan diizinkan untuk mendapatkannya dari store satu hari sebelumnya.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar